Selasa, 08 Maret 2016

Angan,kepercayaan dan pendirian

Dimalam yang sunyi ini kan ku tuliskan sebuah cerita hidup dimana cerita ini akan membuatmu percaya.. bahwa angan2, kepercayaan, dan pendirian. Dapat membuat kita lebih berharga.. ibu dan bapak tercinta mungkin aku adalah anakmu yang paling susah kau atur karna aku punya angan2ku sendiri dan aku adalah anakmu yang tak pernah membanggakanmu... kau selalu membanggakan diatas segalanya anak orang lain yng kau sendiripun tak tau fasilitas apa yng mereka dapat untuk menjdi anak super smart... disaat itu aku selalu membantah pendapat klian dengan kata2 yang mungkin kurang sopan maaf karna atas itu smua karna aku punya kepercayaan... dengan doamu dan usahamu serta usahaku... kini aku disini mencoba mengadu nasib mencari sesuap nasi untuk perutku yang selalu kau manja dengan makanan2 yang mengenyangkannya dan aku rasa aku sekarang tak kalah kenyang bapak ibu... setidaknya aku bisa berteriak dalam hati... pak buuu bgaimana kabar anak yang kau banggakan yang selalu kau bandingkan dengan anak kandungmu ini... maaf pak buk mungkin kata2ku tak berkenan dihati kalian tapi inilah luapan emosiku... dan semua ini tak mungkin ku dapatkan jika ku tak dapat doa restu darimu... ibu,bapak kan ku lanjutkan perjuangan kalian setelah belasan tahun memperjuangkanku.... semoga kalian mendapatkan kesehatan dan umur panjang karna aku sangat ingin berkumpul dan tersenyum bersama2 dengan keluarga kecilku kelak.... aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar