Kamis, 25 Februari 2016

perkenalanku

Hallo aku muhamad fadli peselancar dunia maya yang baru belajar... lahir disebuah desa yang sangat nyaman dimana sawah terbentang luas dengan tanaman yang menghijau... ya WONOGIRI.. biasa disebut kota GAPLEK... tepatnya aku dilahirkan di dusun bulu rt 5 rw 4 desa punduhsari manyaran wonogiri jawa tengah indonesia dan bla..bla..bla..bla..
Lahir pada tanggal 17 februari 1997 dmana revormasi akan segera datang... namun itu tak berpengaruh didesaku karena memang disini masih tenteram dan damai... terlahir dari keluarga muslim yang taat beragama... aku dibesarkan dan dididik dalam dasar keagamaan dri TK RA PERWANIDA VIII lanjut ke MIM dan MTsN manyaran... aku mulai petualangan liar di SMK TUNAS BANGSA TAWANGSARI dan sekarang aku bekerja di salah satu kota terbesar di indonesia... yap jakarta... ok itu garis besar kehidupanku... dimana aku akan post satu demi satu pengalaman yang menginspirasi para sobat peselancar dunia maya ya atau setidaknya menginspirasi hidupku selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar